Rabu, 02 September 2009

berbagi di bulan suci

Alhamdulillah, tgl 29 Agustus kemarin, HIMA Aksi punya kesempatan buat silaturrahmi + menjalin kasih dengan temen-temen kita di PANTI ASUHAN BINA REMAJA. pada hari itu, temen-temen dari HIMA dan perwakilan MABA 2009 (Syamsul,Widi,Avis,Haris) mengadakan acara baksos dan buka bersama yang diketuai oleh Mbak Dora.
Subhanallah, nggak banyak yang tau kalau di panti asuhan tersebut ternyata isinya adalah anak-anak yg cacat mental. ketika samapai di sana, kami benar-benar merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia. betapa tidak, banyak di antara mereka yang untuk berbicara saja susah. ada juga yang tidak bisa mendengar. ada pula yang kesulitan berjalan. kunjungan kami ke sana benar-benar menyadarkan kami untuk lebih bersyukur pada Tuhan atas apa yang udah diberikan.
adapun barang-barang baksos yang kita berikan sebagian besar berasal dari maba 2009 (thanks for you all),trus sumbangan dari mana-mana (tdk bisa disebutkan satu per satu) berupa sembako dan pakaian pantas pakai.ada juga sejumlah uang hasil jualan di Bazaar KKN beberapa waktu yang lalu. Yah, semoga amal kita diterima Allah. Amin :)

0 komentar: